Wednesday, August 21, 2013

Kebaikan Vitamin E Shaklee untuk kecantikan luaran & dalaman tubuh

       Pengambilan vitamin E ini biasanya menjadi fungsi antioksidan bagi tubuh. Antioksida berfungsi melindungi tubuh daripada serangan radikal bebas. Akan tetapi tidak semua penduduk Malaysia tahu akan kepentingannya dalam pengambilan vitamin ini sehari-hari dalm diet harian, Terutama pada wanita.

           Perlu diingat bahwa vitamin E tidak larut dalam air, tapi larut dalam lemak. Sehingga vitamin E dalam tubuh hanya dapat dicerna oleh bantuan hempedu hati, sebagai pengemulsi minyak saat melalui duodenum (salah satu nama usus dalam tubuh kita). Hal ini memiliki keuntungan tersendiri. Dimana vitamin E larut dalam lemak ini dapat mencegah dari kerusakan radikal bebas. Karena radikal bebas terjadi di membran sel dan lipoprotein yang terbuat dari molekul lemak.

            Sedangkan,manfaat vitamin dan fungsinya memang harus selalu kita cari tahu informasinya. Karena vitamin ini akan kita konsumsi baik secara sadar ataupun tidak. Semakin mengetahui manfaat dan fungsinya, maka semakin sadar untuk diri sendiri bahwa konsumsi makanan dapat dipilih-pilih untuk kebutuhan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh. Walaupun memang tidak dimungkinkan untuk mencukupi kebutuhan vitamin yang ada semuanya dalam dunia medis setiap hari, tapi setidaknya kita bisa memperkecil dampak buruk akibat kekurangan vitamin.

Salah satu yang akan dibahas di sini adalah manfaat dan fungsi vitamin E,antara lain sebagai berikut:

Manfaat Vitamin E pada Rambut

Ternyata vitamin E juga mampu untuk menjaga kesehatan rambut. Vitamin E dalam dunia modern ini digunakan untuk komposisi shampoo. Dimana vitamin E ini memiliki fungsi sebagai pembantu dalam sirkulasi darah ke kulit kepala. Selain tentunya juga digunakan dalam suplemen sehari-hari. Perlu diingat juga vitamin E ini memberikan kelembapan pada kulit kepala dan rambut terlihat lebih segar, mudah diatur, dan mengkilap.

Bahkan ada penelitian yang mengatakan bahwa vitamin E mencegah dari kerontokan rambut. Dengan cara vitamin E membawa pasokan oksigen ke rambut. Kemudian merangsang pertumbuhan rambut lebih cepat. Tidak hanya itu, vitamin E juga dapat menutrisi rambut anda agar lebih kuat, mengobati rambut yang kering, dan mengobati rambut yang rusak.

Manfaat Vitamin E untuk Kulit

Manfaat vitamin E untuk kulit memang lebih banyak menargetkan wanita untuk menggunakan suplemen vitamin E. Berbeda dengan laki-laki atau pria yang lebih cuek dalam kesehatan kulit wanita lebih ingin terlihat cantik kulitnya. Menurut penelitian di Amerika (AAD) manfaat vitamin E untuk kulit yaitu menjaga kesegaran dan keremajaan kulit,  mencegah kerusakan kulit akibat paparan sinar ultraviolet langsung, menjaga kelembapaan dan mencegah kekeringan kulit.

Vitamin E ini sangat dibutuhkan bagi masyarakat perkotaan. Dimana radikal bebas sangat banyak di kota, sehingga vitamin E ini akan memberikan manfaat untuk melindungi kulit dari hal-hal yang dapat merusaknya secara lebih cepat. Biasanya selain dalam bentuk suplemen, vitamin E ini juga sudah sering diberikan dalam pelembab lotion untuk kulit. Jadi pemberian manfaat vitamin E ini baik secara dari dalam tubuh maupun luar tubuh.

Vitamin E dan Sistem Kekebalan Tubuh

Apakah bisa vitamin E meningkatkan kekebalan tubuh (sistem imun)? Tentu bisa. Dengan konsumsi harian setidaknya 100 sampai 400 UI setiap hari untuk memenuhi kebutuhan vitamin E ini. Untuk pemenuhan vitamin E ini diperlukan suplemen. Karena makanan alami tidak mencapai pemenuhan vitamin E hingga 400 UI. Standar yang dikonsumsi paling sedikit untuk manusia adalah 10 sampai 30 mg dalam darah. Sehingga vitamin E ini akan meningkatkan imunitas tubuh dengan menjadi antioksidan. Menghalangi radikal bebas, udara kotor, dan lainnya untuk merusak sistem dalam tubuh.

Vitamin E untuk Mencegah Penyakit Kanker

Apa juga bisa mencegah penyakit kanker? Penyakit kanker yang dapat dicegah dan disembuhkan dengan konsumsi vitamin E ini adalah kanker hati. kenker usus besar, kanker paru-paru, kanker payu dara dan juga kanker prostat. Tentu untuk menjadikan vitamin E ini pengobatan kanker, bisa berkonsultasi pada dokter sebelumnya. Di Cina, dalam sebuah penelitian, dimana pasien kanker hati yang mencapai 132.837 pasien dimana 50% nya mengalami kemajuan lebih baik dari kanker hati yang diterimanya setelah mengkonsumsi vitamin E ini lebih banyak. Untuk itu konsumsikan vitamin E setiap hari semampu anda untuk mencegah dalam serangan kanker di tubuh anda.

Manfaat Vitamin E untuk Kesuburan

Ternyata vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan bagi kesehatan ini juga berperan penting dalam membantu kinerja organ kelamin dengan pemeliharaan kesuburan. Diketahui untuk jaringan reproduksi bagi pria, vitamin E terbukti untuk melindungi membran sel sperma dari kerusakan akibat oksidasi. Jika sel sperma ini rusak maka tingkat kesuburan seorang pria pun akan rendah.

Tingkat kesuburan yang dialami pria yang mengkonsumsi vitamin E dan tidak ternyata cukup signifikan. Dari jumlah pria yang tidak subur, dapat diterapi dengan mengkonsumsi vitamin E ini dan mengalami kenaikan 20% pria menjadi lebih subur dari sebelumnya. Sehingga kehamilan bagi wanita (istri) lebih bisa terjadi karena kesuburan suaminya. Vitamin E ini dapat meningkatkan kesehatan spermanya lebih dari 2,5 kali dari kesehatan sebelumnya.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Vitamin E Shaklee
Vitamin E adalah sejenis antioksidan yang terkenal dengan fungsinya melindungi sel – sel dan tisu dalam badan dari kerosakan akibat radikal bebas.
Vitamin E Shaklee terdiri daripada d-alpha-tocopherol concentrate lengkap dengan Selenium [as selenium yeast].
Vitamin E sahaja tidak sempurna tanpa selenium. Pengambilan vitamin E perlulah lengkap dengan selenium untuk mendapat kesan pengambilan yang optimum manakala tanpa selenium ia boleh bertindak sebagai toksik dalam jangka panjang kerana ia tidak dapat melaksanakan fungsinya dengan baik.
Perbezaan Vitamin E Shaklee Dan Vitamin E Biasa
Vitamin E Shaklee:
~ Bersumber semulajadi
~ Pada label ada huruf ‘d’ (ini bermakna ia adalah sumber asli)
~ Lebih mudah diserap oleh badan
Vitamin E Biasa :
~ Vitamin Sintatik
~ Pada label ada huruf  ’l’ (ini bermakna sumber tiruan atau sumber kimia)
~ Tidak dapat diserap oleh badan , ini akan menyebabkan toksik kemudian hari dan penyebab kepada wujudnya abnormal sel dalam badan.
Kebaikan Utaman Vitamin E :
* Bertindak sebagai antikoagula (anticoagulant) yang mengurangkan kebolehan darah untuk membeku. Ini mengurangkan risiko penyakit strok akibat darah beku dan penyakit jantung.
* Membantu menguatkan 2 enzim penting yang menjana sejenis bahan dipanggil prostacyclin, iaitu sejenis komponen yang menghalang blood clot dan memastikan salur darah sentiasa dalam keadaan baik.
* Membantu menjaga permukaan dalam salut darah agar sentiasa licin – mengelakkan pembentukan plak kolesterol
* Bertindak sebagai antioksidan yang menghalang radikal bebas dari merosakkan sel-sel badan kita.
* Vitamin E dpt membantu pembesaran tulang yang sihat dengan melawan bahan kimia dan asid yang boleh menggangu pembentukan tulang.
* Vitamin E membantu fungsi sistem badan seperti :
-       Sistem saraf
-       Sistem otot
-       Sistem pembiakan (proses pembentukan gen)
Ringkasan Kebaikan Vitamin E :
  Menjadikan anda tampak lebih muda dengan membantutkan penuaan sel yang disebabkan oleh radikal bebas.
  Melindungi paru2 dari pencemaran udara.
  Meningkatkan kuasa sel-T untuk melawan penyakit.
  Anti oksidan.
  Membekalkan oksigen ke sel-sel badan.
  Mengurangkan risiko Alzheimer (nyanyuk).
  Mengurangkan risiko keguguran bagi wanita hamil.
  Menyelesaikan masalah kelesuan.
  Mengurangkan risiko parut yang besar.
  Merendahkan kadar kolesterol.
  Membantu mencegah kanser.
  Merendahkan risiko katarak
Kekurangan Vitamin E :
Malasah kekurangan Vitamin E biasanya berkait rapat dengan sel badan yang tidak boleh menyimpan lemak sedangkan Vitamin E adalah bersifat larut lemak dan perlukan lemak untk bergerak ke bahagian yang diperlukan dalam badan.
Kekurangan Vitamin E alpha-tocopherol menyebabkan sel darah merah menjadi rapuh dan meningkatkan penghasilaan radikal bebas dalam tubuh. Lalu menjadikan tubuh kita mudah rosak disebabkan oksidasi.
Gejala – Gejala Kekurangan Vitamin E :
-       Anemia (kurang bilangan sel darah merah atau haemoglobin)
-       Masalah berkaitan system pembiakan
-       Susah mengamdung
-       Senang keguguran
-       Tanda penuaan pada kulit (age spots)
-       Katarak
-       Hilang nafsu seksual
-       Rambut kering & gugur
-       Kelemahan otot (myopathy)
-       Luka lambat sembuh
-       Kebas kaki (cramps)
-       Penyakit berkaitan usus
-       Mati pucuk
-       Prostat membesar.
Jika Terlebih Vitamin E :
Vitamin E bertindak sebagai antokoagulan (anticoagulant) yang mengurangkan risiko pembekuan darah dan berfungsi mencairkan darah supaya peredaran dalam badan adalah lancer.
Terlebih dos Vitamin E mungkin menyebabkan dan mudah berlaku pendarahan seperti hidung berdarah.
Sumber Makanan Yang Mengandungi Vitamin E :
  • Avokado
  • Biji bunga matahari
  • Kacang soya
  • Buah zaitun
  • Badam
  • Labu
  • Kacang buncis
  • Ubi keledek
  • Sayuran hijau
  • Minyak sayuran, minyak zaitun, minyak jagung dan minyak matahari
Siapa yang Perlukan Vitamin E
  • Lelaki dan wanita.
  • Ingin kelihatan muda
  • Mempunyai masalah jantung atau kolestrol
  • Sukar mengandung
  • Dingin untuk melakukan hubungan kelamin
  • DLL
Diantara testimoni berkaitan dengan Vitamin E shaklee :

Testimoni (1)
Testimoni (2)

Sebarang pertanyaan berkaitan dengan produk shaklee & ingin membuat tempahan boleh hubungi saya seperti dibawah :


0 comments:

Post a Comment

Full Name:
Phone Number or Contact Number
Email Address
Home Adress
List of Products as below : Please select which products do you prefer to buy Vitamin E Complex
Vitamin B Complex
Sustained release Vitamin C
Chewable Vitamin C
Alfafa Complex(Small)
Alfafa Complex (Large)
DTX Complex
Caratomax
Advanced Joint Health Tablet
Herb-Lax
Peppermint Ginger Plus
Performance Drink
Cinch Shake Mix(Vanilla flavour)
Cinch Shake Mix (Mocca)
Cinch Shake Mix(Chocolate)
Vita-Lea Iron formula
Cinch Energy Tea Mix
Meal Shake
Shaklee Collagen Powder
Vivix
Meal shake
Nutriferon
ESP (Energising Soy Protein)
Osteomatrix
Zinc Complex
Garlic Complex
GLA Complex
Omega Guard
Lecithin
Herba Blend Multi purpose Cream
Quantity

Get your own free form like this one.
 
Copyright 2013 © Reserved to Mina Reenamee Design By Cik Nurfarah